|

Bupati Asahan Resmikan Rumah dan Taman Pendidikan Qur'an Roiyah Ad-din


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya meresmikan Rumah Qur'an dan Taman Pendidikan Qur'an Roiyah Ad-din di Dusun V Sumber Baru Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Minggu (13/09/2020).

Pimpinan Rumah Qur'an dan Taman Pendidikan Qur'an Roiyah Ad-din Mujianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas berkenannya meresmikan Rumah Qur'an tersebut.

Beliau juga mengatakan Rumah Qur'an dan Taman Pendidikan Qur'an Roiyah Ad-din ini didirikan untuk mengajarkan para anak-anak di desa kami dalam mempelajari Alquran yang merupakan pedoman.

Dengan berdirinya Rumah Qur'an ini dapat menciptakan anak-anak yang memiliki akhlak mulia dan juga dapat mengurangi sisi negatif bagi para generasi penerus bangsa di Kabupaten Asahan khususnya di Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja.

Beliau juga berharap kepada Pemkab Asahan dapat memperhatikan serta membantu perkembangan Rumah Quran ini.

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Rumah Qur'an dan Taman Pendidikan Qur'an Roiyah Ad-din yang telah membantu Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi dan misi mewujudkan Asahan yang religius dan cerdas.

"Dengan adanya Rumah Qur'an ini anak-anak kita dapat membaca alquran dengan baik dan benar, itu merupakan suatu kebanggaan kita sebagai orang tua, maka dari itu beri dukungan kepada para pengurus Rumah Qur'an ini dalam pengembangannya," tutur Bupati.

Beliau juga memberikan bantuan kepada Rumah Qur'an dan Taman Pendidikan Qur'an Roiyah Ad-din untuk melengkapi apa-apa saja yang menjadi kebutuhan di rumah Qur'an ini.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini