-->
    |

Bupati Asahan Resmikan Puskesmas, Pustu dan SMPN 5


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya membuka Puskesmas Huta Padang, Puskesmas Pembantu (Pustu) Gotting Sidodadi dan SMP Negeri 5 Bandar Pasir Mandoge di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge. Bupati juga menandatangani prasasti dan pemotongan pita, Kamis (03/09/2020).

Tokoh masyarkat Jaka Sitorus mewakili menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah membangun dan meresmikan Puskesmas Huta Padang, Pustu Gotting Sidodadi dan SMP Negeri 5 Bandar Pasir Mandoge.

"Dengan adanya Puskesmas, Pustu dan SMP Negeri ini, kami sangat terbantu dalam mendapatkan layanan kesehatan dan pendidikan di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge khususnya di Desa Huta Padang," ucap Jaka.

Jaka mengatakan di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge ini banyak objek wisata yang perlu sentuhan Pemkab Asahan agar dapat berkembang sehingga membuka lowongan kerja dan menggeliatkan perekonomian masyarakat setempat.

Bupati mengatakan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya Puskesmas harus melaksanakan manajemen secara efektif dan efisien dalam rangka menyelenggarakan upaya kesehatan yang bermutu.

Bupati berharap dengan hadirnya Puskesmas Huta Padang dapat semakin mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta mampu menjadi ujung tombak dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan bidang kesehatan.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini