-->
    |

Bupati Asahan Kunjungi Pondok Pesantren Sirajul Musthafa


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya bersama Plt Sekda Asahan dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Asahan mengunjungi Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut, Minggu (06/09/2020).

Para pengurus, guru dan santri pondok pesantren menyambut Bupati beserta rombongan dengan alunan rebana dan Pencak silat.

Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Musthafa H Ahmad Faisal Yamani Lc Alhafidz mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati beserta rombongan ke pondok pesantren yang baru saja dibuka dan pada tahun ini baru memasuki masa ajaran baru.

"Saya mengapresiasi kepedulian Bupati terhadap Lembaga Pendidikan Islam yang ada di Asahan dan berharap hal tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan demi terciptanya generasi yang religius dan cerdas," tuturnya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada pimpinan serta pengurus Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut yang telah membantu mewujudkan salah satu visi misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang cerdas. Bupati juga mengapresiasi pembangunan pondok pesantren yang dibangun di lokasi yang cukup strategis tersebut.(imc/adlin)


Komentar

Berita Terkini