-->
    |

Bobby-Aulia Pasangan Milenial Punya Pikiran Cemerlang Bangun Medan


INILAHMEDAN - Medan: Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman merupakan pasangan milenial yang memilik pikiran cemerlang dalam membangun Kota Medan.

"Pasangan ini dinilai mampu membawa perubahan bagi Kota Medan ke depannya," kata Ketua Relawan Kedan Azmi Hadli kepada wartawan, Minggu (06/09/2020).

Menurut aktivis muda NU itu, Bobby Nasution dinilai mempunyai pengalaman sebagai pengusaha muda sehingga mempunyai manajemen tata kelola yang baik nantinya demi pembangunan Kota Medan berkelanjutan. Begitu juga dengan Aulia Rachman yang juga mantan anggota DPRD Medan juga mempunyai pengalaman dan sudah tahu apa yang diinginkan masyarakat Kota Medan.

"Berkat kepeduliannya kepada masyarakat, beliau terpilih menjadi wakil rakyat, walau pada akhirnya harus mundur karena ikut bursa calon Wakil Wali Kota Medan," ucapnya.

Azmi berharao kepada masyarakat Medan agar memberikan kesempatan kepada generasi milenial dalam meminpin Kota Medan. Apalagi selama ini tiga Wali Kota Medan terjerat kasus hukum.

"Jadi ini saatnya anak muda memimpin Kota Medan," katanya.

Dia juga berharap doa dan dukungan agar pasangan Bobby-Aulia terpilih memimpin Kota Medan pada Pilkada 2020 ini. (imc/rel)



Komentar

Berita Terkini