-->
    |

Asosiasi PPL Dan PT SKR Riau Diresmikan Pangdam I/BB


INILAHMEDAN
- Batam : Pangdam I/BB Mayjen Irwansyah meresmikan Assosiasi Pengusaha Pasir Laut Kepulauan Riau (APPL) dan PT Sarana Kepri Raya (SKR) Ruko Grand Orchid Kota Batam, Kepri pada Sabtu (26/09/20).

Pangdam menyambut baik perusahaan lokal dan assosiasi yang ikut berpartisipasi dalam pengelolaan sumber daya alam karena hal tersebut bisa meningkatkan sumber PAD Pemda. 

Pemasukan penerimaan buat pemerintah pusat lewat penerimaan pajak dan juga menyerap tenaga kerja lokal.

 " Semoga assosiasi dan perusahaan tersebut bisa mengelola dengan baik sumber daya alam yang di daerah dan menyerap tenaga kerja lokal," ujar Pangdam. 

Sementaran Herry Tousa Ketua Umum APPL menjelaskan, Asosiasi Pengusaha Pasir Laut Kepri (APPL-Kepri) merupakan wadah persatuan pengusaha pasir laut di wilayah Provinsi Kepulauan Riau dan PT Sarana Kepri Raya adalah BUMD Provinsi Kepulauan Riau. 

Didirikan berkaitan dengan program pengelolaan dan pengusahaan pasir laut di Provinsi KEPRI dengan komitmen terhadap pengelolaan dan pemanfaatan pasir laut harus dapat memberi manfaat. 

Terutama dalam peningkatan kesejahteraan dan ekonomi kepada masyarakat dan daerah Provinsi Kepri pada khususnya dan Indonesia pada umumnya di Provinsi Kepulauan Riau. (rel/imc)



Komentar

Berita Terkini