-->
    |

Antonius Gelar Vaksinasi Gratis Hewan Peliharaan Warga


INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Peterbakan Kota Medan melakukan vaksinasi gratis terhadap hewan peliharaan warga. Vaksinasi gratis tersebut berlangsung di Sopo Restorasi Partai NasDem Jalan Mesjid Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Selasa (08/09/2020).

Kegiatan itu disambut hangat masyarakat terutama daerah pemilihan (dapil) I Kecamatan Medan Barat, Medan Helvetia. Ratusan warga membawa hewan peliharaannya untuk divaksin. Tercatat, hewan yang divaksin seperti Anjing berjumlah 312 ekor dan kucing 23 ekor.

Tampak di lokasi, Satu unit kenderaan ambulans dari Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Medan bersama 4 petugasnya di komandoi Nelson Nababan hadir dan membuka praktek kesehatan hewan di halaman Sopo Restorasi.

Antonius Tumanggor menyampaikan dasar dilaksanakannya vaksinasi gratis karena mahalnya biaya vaksin hewan peliharan. 

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai NasDem Medan Afif Abdlillah sangat mendukung kegiatan vaksin gratis yang dilaksanakan Antonius Tumanggor, selaku anggota DPRD Kota Medan dari Partai NasDem. Dia berjanji akan menjadikan program untuk kegiatan seluruh DPC Partai NasDem di Kota Medan.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini