|

Akhyar Silaturahmi Bersama Para Pengurus PWRI Kota Medan

INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution bersilaturahmi bersama para Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PC PWRI) Kota Medan di Restoran Lembur Kuring Jalan T Amir Hamzah No 85 Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (23/09/2020).

Acara yang digelar dengan memenuhi protokol kesehatan tersebut berlangsung dengan kehangatan dan penuh kekeluargaan. Di hadapan yang berhadir, Akhyar mengucapkan terima kasih atas kehadiran PWRI Kota Medan. Akhyar berharap PWRI Kota Medan dapat menjadi wadah bagi para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) untuk tetap berkarya membangun Kota Medan.

Menurut Akhyar, PWRI suatu wadah organisasi pensiunan pegawai negeri sipil. Meskipun anggotanya sudah lanjut usia namun tetap bersemangat dalam mengabdikan diri dan berkarya untuk masyarakat dan negara. Di samping itu, keberadaan PWRI Kota Medan menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi PNS yang masih aktif.

Akhyar juga mengungkapkan bahwa para pengurus PWRI telah melewati setiap fase dalam pekerjaannya sebagai pegawai, khususnya di lingkungan Pemko Medan. Karenanya peran itu harus terus ditingkatkan guna semakin menjadikan Pemko Medan sebagai lokomotif pembangunan dan pelayanan masyarakat.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini