-->
    |

Akhyar-Salman: Tak Masalah Dengan Nomor Urut, Yang Penting Menang, Insya Allah..

INILAHMEDAN - Medan: Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution - Salman Alfarisi mengaku tidak mempersoalkan nomor urut pada Pilkada Medan 9 Desember 2020.

"Gak masalah nomor berapa. Yang penting menang. Insya Allah," kata Akhyar Nasution ketika ditanya wartawan di pintu masuk Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (24/09/2020) sore.

Hari itu, KPU Medan melaksanakan rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon Pilkada Medan di Hotel Santika Dyandra Medan. Rapat pleno itu dihadiri kedua pasangan calon: Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia Rachman.

Pasangan Akhyar-Salman tiba sekitar pukul 14.00 WIB dengan mengenakan kemeja putih. Pasangan Bobby-Aulia terlebih dahulu tiba sekitar 15 menit dari rivalnya itu. Pasangan ini juga mengenakan kemeja putih.

Sebagaimana diketahui, pasangan Bobby-Aulia didukung beberapa partai politik yang memiliki kursi di DPRD Medan yakni PDIP, Gerindra, Golkar, Hanura, PPP, PAN, NasDem dan PSI. Sementara pasangan Akhyar-Salman didukung PKS dan Demokrat. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini