|

Akhyar Ajak Jemaat Gereja HKBP Simpang Marindal Bikin Cantik Medan

INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengatakan Pemko Medan telah membuat suatu gerakan Yok Bikin Cantik Medan. Gerakan ini merupakan suatu gerakan ajakan kepada masyarakat untuk bergotong-royong bersama dengan lebih memperhatikan lingkungannya. Salah satu hal yang paling sederhana yang dapat dilakukan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Demikian disampaikan Akhyar saat menghadiri Acara Gotong Royong dan Silaturahmi bersama Jemaat HKBP Simpang Marindal yang digelar di Gereja HKBP Simpang Marindal Jalan Gereja No 25-A Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (19/09/2020). Dalam kesempatan tersebut Akhyar menyempatkan diri bermain tenis meja dan keliling gereja untuk melihat kondisi gereja.

Di hadapan para jemaat, Akhyar mengajak para jemaat untuk bersama Yok Bikin Cantik Medan. Jika Kota Medan indah dan cantik tentunya semua masyarakat Kota Medan akan merasa nyaman berada di rumahnya sendiri, para pelancong juga akan banyak yang datang untuk melihat cantiknya Medan dan warga Kota Medan juga akan mengalami pertumbuhan ekonomi.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini