-->
    |

Wagirin Arman Apresiasi Sunatan Massal yang Digelar PAC Khusus MKGR Medan Helvetia


INILAHMEDAN - Medan: Ketua MKGR Sumut Wagirin Arman mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan PAC Khusus MKGR Kecamatan Medan Helvetia dan Hamparak Perak, Selasa (25/08/2020).

"Kegiatan ini (sunatan massal) bukti kepedulian MKGR kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi saat ini," kata Wagirin Arman yang kehadirannya pada kegiatan sosial itu juga mewakili Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Sumut dari Partai Golkar ini juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpicu dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 khususnya di Kota Medan.


"Jangan hanya berbeda pilihan, kita mudah dipecah belah oleh kelompok tertentu. Mari kita jadikan Pilkada sebagai momentum untuk mencari sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan ke arah lebih baik," kata Wagirin Arman yang pada sunatan massal itu juga dihadiri bakal calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

Menurut Wagirin, perbedaan pendapat adalah lumrah dalam berdemokrasi. Siapapun calon kepala daerahnya yang akan bertarung, tentunya mereka merupakan putra-putri terbaik untuk membawa daerahnya ke arah yang lebih baik.

"Jadikan Pilkada sebagai mementum untuk mencari sosok pemimpin yang mampu mengayomi rakyat dan bekerja untuk rakyat," katanya.

Sementara itu bakal calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman juga mengapresiasi langkah MKGR Kecamatan Medan Helvetia dan Hamparan Perak dalam menggelar sunnatan massal.

"Tehtunya kegiatan ini sangat baik dan tetap berkesinambungan," kata Aulia.

Aulia berharap Ormas MKGR dapat menjadi patner pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Termasuk juga mengeduksi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan seperti membiasakan diri memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, biasakan pola hidup sehat dan hindari kerumunan," ajak Aulia.

Di sela kegiatan itu, Ketua PAC MKGR Medan Helvetia Dedy Syafrizal menyatakan dukungannya kepada pasangan Bobby-Aulia yang maju pada Pilkada Medan. "Kami siap untuk memenangkan pasangan ini," kata Dedy. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini