-->
    |

Usai Patroli, Polisi Amankan 18 Remaja Tawuran


INILAHMEDAN - Medan : Guna menjaga ke kondusifan kota Medan, personel gabungan yang terdiri dari Polrestabes Medan, Brimob Polda Sumut, serta jajaran Polsek melaksanakan kegiatan patroli.

Sebelum kegiatan melaksanakan apel di Lapangan Merdeka pada Sabtu sore (01/08/20).

" Setelah melaksanakan patroli, kami menemukan remaja yang tawuran di Jalan Perjuangan, wilayah hukum Polsek Percutseituan,” ujar Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Abu Bakar Tertusi melalui Danton 1 Kompi 4 Batalyon C Ipda Agus Wahyudi.

Pihaknya lalu mengamankan 18 remaja yang terlibat tawuran. " Ada 18 remaja kami amankan. Dan kami menemukan satu botol miras. Untuk para remaja ini diserahkan ke Polsek Percut Seituan sesuai wilayah hukumnya,” jelasnya.

Sementara untuk lokasi yang menjadi sasaran patroli yakni Jalan Prof HM Yamin, Perintis Kemerdekaan, Ibrahim Umar. Kemudian Jalan Pasar III, Krakatau, Cemara, Wartawan dan Jalan Sidodame. Untuk kesiagaan, seluruh personil standby di persimpangan Jalan Ibrahim Umar.

" Kegiatan patroli tersebut cipta kondisi wilayah hukum Polrestabes Medan," ucapnya.

Menurutnya, selain patroli cipta kondisi di malam hari, antisipasi gangguan Kamtibmas dan imbauan antisipasi penyebaran covid-19. Cipta kondisi ini dari Sabtu (01/08/20) pukul 21.00 WIB sampai Minggu (02/08/20) pukul 05.00 WIB. 

Sambung Ipda Agus, pihaknya dilengkapi lima unit HT, satu pucuk senpi genggam HS 9. Sembilan pucuk senpi Laras panjang AK 101 Amunisi protap, 10 body vest, 10 helm dan 10 unit roda 2. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini