-->
    |

Saling 'Potong' Truk, Dua Pengendara Sepeda Motor Jatuh Dan Tewas


INILAHMEDAN - Sergai : Dua pengendara sepeda motor tewas di tempat saat terjadi kecelakaan maut di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi Km 49-50 di Dusun I, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai (Sergai) pada Sabtu (22/08/20).

Kapolres Sergai Ajun Komisaris Besar Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Ajun Komisaris Agung Basuni membenarkan kejadian tersebut, Minggu (23/08/20).

Dikatakan, bermula saat sepeda motor Suzuki Smash BK-6592-IN melaju kencang dari Medan menuju Tebing-Tinggi.

Tiba di TKP, pengendara itu berusaha mendahului truk Box Mitsubishi BL- 8109- UH yang dibawa Sugianto (43), warga Huta II, Desa Silau Manik, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Kemungkinan kurang berhati-hati dan tidak menjaga jarak sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor di depannya yakni Yamaha Vega R BK-4971-TAV yang bersamaan ingin memotong truk tersebut.

Akibat kejadian itu kedua pengendara terjatuh di sebelah kiri dan terlindas roda bagian belakang truk yang hendak didahuluinya.

" Namun indentitas kedua pengendara sepeda motor masih dalam penyelidikan karena mengalami luka-luka berat dan meninggal dunia di TKP. Kemudian dibawa ke RSU Trianda," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini