-->
    |

Polisi Ringkus Tersangka Curat Dan Temukan Sesosok Mayat


INILAHMEDAN - Delta : Seorang tersangka kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) diringkus petugas Polsek Delitua di Jalan Karya Jaya, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, kemarin.

" Tersangka bernama Heri Permadi (46). Dalam kasus itu kita jerat dengan pasal 363 KUHPidana," kata Kapolsek AKP Zulkifli Harahap, Rabu (12/08/20).

Menurutnya, penangkapan tersangka dari laporan korban bernama Geri, warga Karya Selamat, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

" Korban kehilangan kusen pintu, jendela, daun pintu dan seng," jelasnya. Ia mengatakan, tersangka tembus pandang oleh Panit Luar Ipda Elia Karo-Karo.

Tanpa membuang waktu, petugas langsung menyergap tersangka tanpa perlawanan.

Dibagian lain, petugas menemukan sesosok mayat perempuan bernama Nina Tresnawati (61), warga Lingkungan IX, Gang Keluarga, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (12/08/20).

" Korban diketahui pensiunan kesehatan yang ditemukan warga sudah tidak bernyawa karena mencium bau busuk dari dalam rumah korban," ujar petugas.

Disebutkan, masyarakat sekitar mencium bau busuk dari rumah. Lalu warga memberitahukan kepada Kepling yang selanjutnya menghubungi Kades.

Kades beserta pemilik rumah dan warga membuka pintu rumah dengan membongkar dan melihat korban dalam posisi tergeletak di tempat tidur sudah tidak bernyawa.

Kades pun bergegas menghubungi pihak Polsek Delitua. Unit Reskrim Panit Luar Ipda Elia Karo-Karo langsung menuju ke lokasi untuk melakukan Cek TKP.

Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP hasilnya tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan ditubuh korban dan diduga meninggal karena sakit. (imc/joy)



Komentar

Berita Terkini