|

Pisah Sambut Danyon Infanteri 123 Rajawali Haru Dan Khidmad


INILAHMEDAN - Padangsidempuan : Pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri 123/Rajawali dari Letkol Rooy Chandra Sihombing berlangsung hikmad dalam suasana suka cita di MakoYonif 123/Rajawali, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (08/08/20).

Tradisi pelepasan diawali penanaman pohon dan ziarah makam. Letkol Rooy Chandra Sihombing dan isteri kepada para prajurit dan Persit Yonif 123/Rajawali menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan secara sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan.

Serta tak lupa berterima kasih atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama ini.

" Terima kasih atas kerja samanya selama saya dan isteri bertugas di Yonif 123/RW dan kami Memohon Diri," ujarnya.

Ia beserta keluarga mohon do’a restu, dukungan, untuk melanjutkan tugas sebagai Komandan Kodim 0212/TS dan berharap silaturrahmi tidak putus.

Sementara Danyonif 123/Rajawali yang baru Mayor Goklas P Silaban menyampaikan selamat kepada Letkol Rooy Chandra Sihombing (Dandim 0212/TS),

" Semoga semakin sukses di tempat yang baru serta diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas. Kami berharap walaupun sudah berbeda satuan kami mengharapkan arahan, bimbingan dan kerja samanya kepada kami prajurit Yonif 123/Rajawali," ucapnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini