|

Pilkada Binjai, Paslon Lisa Andriani Lubis - Sapta Bangun Terima Form B.1-KWK dari NasDem


INILAHMEDAN - Binjai: Formulir B.1-KWK diserahkan langsung Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST didampingi Ketua DPD Partai NasDem Binjai Edy Putra Sitepu kepada pasangan calon Lisa Andriani Lubis di Kantor DPW NasDem Sumut Jalan Jalan Prof HM Yamin Medan, Jumat (28/8/2020)

Lisa Andri Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Binjai yang telah memberikan dukungan sebagai kontestan Pilkada Kota Binjai 2020.

"Insya Allah kami akan bekerja sama lebih optimal dengan Partai NasDem dan partai pendukung lainnya untuk meraih hasil maksimal dalam mewujudkan Binjai Cerdas dan Mandiri," ucapnya.

Sebelum menerima B.1-KWK dari Partai MasDem, Lisa Andriani Lubis - Sapta Bangun juga sudah menerima B.1-KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Diketahui, SK model B.1-KWK Parpol merupakan syarat utama yang digunakan oleh pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang maju lewat jalur parpol maupun gabungan parpol untuk mendaftar di KPU. (imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini