-->
    |

Pengurus DPD KMDT Karo Periode 2020 - 2025 Dilantik


INILAHMEDAN - Kabanjahe: Pengurus DPD Masyarakat Danau Toba (KMDT) Kabupaten Karo Periode 2020 – 2025 resmi dilantik Wakil Ketua Umum DPP KMDT Enni Martalena Pasaribu di aula Kantor Bupati, Senin (24/08/2020).

Acara pelantikan yang dirangkai dengan seminar online ke-5 KMDT “Mewujudkan SDM Unggul Era Jokowi Periode ke II” ini dihadiri Bupati Karo Terkelin Brahmana, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustianus Setyo Indriyono, Wakil Ketua Umum DPP KMDT, Kepala Bappeda Karo Nasib Sianturi dan undangan lainnya.

Adapun pengurus yang dilantik yakni Ketua Artiya Aksara Brahmana, Sekretaris Pengamat Sembiring dan Bendahara Sastrawan Sembiring, serta dilengkapi dengan berbagai bidang dari lintas profesi dan latar belakang.

Ketua KMDT Karo Artiya Aksara Brahmana mengatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan DPP KMDT untuk mengembangkan organisasi ini di Kabupaten Karo.

“Kami akan tetap menjalin kerja sama dengan seluruh stakeholder baik Pemkab Karo dan masyarakat untuk mengembangkan sektor pariwisata di Karo yang nantinya dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat,” kata Artiya.

Wakil Ketua Umum DPP KMDT Enni Martalena Pasaribu dalam arahannya memaparkan bahwa pembangunan pariwisata memiliki aspek penting dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat Danau Toba.

Sedangkan Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam arahannya berharap kehadiran KMDT Karo bisa mempercepat laju perkembangan pembangunan di kawasan Danau Toba khususnya di Kabupaten Karo yang memiliki panorama eksotis di DTW (Daerah Tujuan Wisata) Tongging.(imc/is)







Komentar

Berita Terkini