-->
    |

Pangdam I/BB Kunker Perdana Di Kanwil Bea Cukai Kepri


INILAHMEDAN - Kepri : Pangdam I/BB Mayjen Irwansyah melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Provinsi Kepulauan Riau, Rabu, (19/08/20).

Pangdam I/BB didampingi Danrem 033/WP Brigjen Harnoto, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Dandeninteldam I/BB, Kasmin Pangdam I/BB serta Dandim 0317/TBK.

Rombongan Pangdam disambut Gubernur Kepri Isdianto di wilayah Kepulauan Riau tepatnya di Tanjung Balai Karimun. Selain itu,  Panglima juga disambut kepala Bea Cukai Kepri beserta pejabat kantor Bea dan Cukai Provinsi Kepri.

Panglima menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kakanwil Bea Cukai beserta staf yang berkenan telah menerima kunjungan kerja perdananya di kantor Kakanwil Bea Cukai Kepulauan Riau di Karimun.

Agenda kunjungan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga NKRI dari ancaman dan ganguan di wilayah.

" TNI dengan fungsi utama sebagai instrumen pertahanan negara, sehingga pelaksanaan tugas ke depan lebih solid, bersinergi dan berjalan dengan lancar untuk kemajuan wilayah Kepulauan Riau," ujar Pangdam.


Pangdam I/BB menyebutkan menyambut baik hubungan Kanwil Bea Cukai Kepri dengan TNI.

" Sudah sangat baik selama ini, TNI ingin terus berdampingan dengan rakyat mendukung setiap program pembangunan yang dijalankan pemerintah khususnya pemerintahan Kepulauan Riau," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pers rilis penangkapan barang illegal tekstil oleh Bea Cukai Kepri dengan TNI dari Kodam I/BB. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini