-->
    |

Kunjungi Pasar Tradisional, Kapolda Dinobatkan Jadi 'Bapak Pasar'


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin berkunjung sekaligus bersilahturahim dengan para pedagang Pasar Tradisional Brayan, Sabtu (15/08/20) pagi.

Kapolda bersama para PjU disambut hangat oleh para pedagang. Bahkan, para pedagang turut menari Tor-Tor dengan mengulosi orang nomor satu dijajaran kepolisian Sumut itu sebagai penghormatan.

" Terima kasih, terima kasih," ucap Kapolda usai memakai ulos.

Kapolda terkejut sembari melihat masyarakat yang sudah berkumpul menunggu kedatangannya.

" Terimaksih sudah mengundang saya untuk datang ke sini, saya tidak akan berlama-lama karena saya lihat di sini sangat ramai dan tidak saling menjaga jarak karena lokasi yang juga tidak bisa menampung banyak pengunjung,” ujarnya.

Irjen Martuani juga menyampaikan tujuan kedatangnya ke sini selain memenuhi undangan dari persatuan pedagang pasar tradisional Kota Medan yaitu untuk mengingatkan para pedagang pasar tradisional agar mematuhi anjuran protokol kesehatan.

" Corona ini memang terlihat seperti tidak ada, tapi dampaknya sangat mematikan apabila kita tertular, oleh karena itu tetap gunakan masker, tetap rajin mencuci tangan atau gunakan handsanitizer dan mandilah apabila selesai kegiatan di luar rumah," terangya.

Kemudian Kapolda memberikan sembako untuk pedagang pasar. " Kemarin saya dihadiahi sayur mayur dari bapak ibu, hari ini saya hadiahi bapak dan ibu sembako semoga bermanfaat,” jelasnya.

Lalu Kapolda diberikan cendera mata oleh Ketua Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Kota Medan sekaligus menobatkannya sebagai bapak pedagang pasar tradisional Kota Medan.

" Mohon maaf untuk kegiatan kita ini tidak bisa berlama-lama mengingat banyaknya massa yang berkumpul di sini, jadi saya memohon maaf setelah ini saya akan meninggalkan tempat ini dan bapak dan ibu silahkan lanjutkan berjualan. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini