-->
    |

Ketua PKK Asahan Berikan Bibit Sayur Kepada Kelompok Tani Wanita


INILAHMEDAN - Asahan: Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiarti Surya memberikan bibit toga dan sawi kepada masyarakat dan Kelompok Tani Wanita yang berada di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Pelaksana Penyuluh Pertanian (BPPP) Wilayah I Pertanian, Senin (24/08/2020).

Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Sei Rengas Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kelurahan Siumbut-umbut Kecamatan Kota Kisaran Timur dihadiri Camat KKota Kisaran Barat, Camat Kota Kisaran Timur, Kepala Puskesmas Gambir Baru, Kepala Puskesmas Mutiara, Ketua PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat, Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Kelurahan Sei renggas, Lurah Siumbut-umbut dan para kader PKK.

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim dan Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur Irwandi mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK Asahan beserta rombongan atas kehadirannya pada kegiatan hari ini.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiarti Surya berharap Kelompok Tani Wanita dapat memanfaatkan perkarangan rumah dengan menanami tanaman toga atau sayur-sayuran yang mana hasilnya dapat dimanfaatkan untuk diri sendiri dan masyarakat.

Kepada dinas terkait beliau meminta agar membantu para ibu-ibu dan kelompok tani wanita ini dalam melakukan aktivitas bercocok tanam, baik itu membantu dalam segi pembibitan maupun pembelajaran tentang cara bercocok tanam.

Pada kegiatan itu beliau beserta rombongan juga melakukan penanaman bibit dan pemanenan hasil pertanian yang telah dilakukan oleh kelompok tani wanita.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini