|

DPRD Medan Siap Lakukan Swab Massal

INILAHMEDAN - Medan: Pasca salah seorang ASN di Sekretariat DPRD Kota Medan meninggal dunia, Jumat (14/08/2020) pagi, seluruh pegawai dan anggota DPRD Kota Medan direncanakan akan dilakukan swab test PCR (Polymerase Chain Reaction) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Hari ini kita melayangkan surat ke Tim Gugus Tugas Kota Medan supaya dilakukan swab,” kata Plt Sekretaris DPRD Kota Medan, Alida, kepada wartawan di ruang kerjanya, Minggu (16/08/2020) melalui telepon selularnya.

Terkait dugaan penyebab meninggalnya Linda, Alida mengaku belum menerima laporan resmi apakah positif Covid-19 atau tidak. “Cuma, kita perlu antisipasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi, salah satu ASN lainnya, Lili Carolina Batubara (Kassubag Persidangan dan Risalah) telah diisolasi karena terpapar Covid-19,” katanya.

Terkait situasi di DPRD Medan, Alida, mengatakan pihaknya tetap berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Pemko Medan dan pimpinan DPRD Medan.

“Rencana lockdown gedung DPRD pun tetap melalui persetujuan pimpinan, setelah koordinasi dengan Tim Gugus Tugas,” ujarnya.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini