-->
    |

Dejon Badawi Ajak Insan Pers Jaga Kondusifitas di Pilkada Binjai


INILAHMEDAN - Binjai: Pimpinan Umum (PU) media online Binjai 24 Dejon Badawi mengajak peran serta insan pers di Kota Binjai untuk menjaga kondusifitas menjelang atau sesudah Pilkada Binjai pada 9 Desember 2020 nantinya.

Hal itu disampaikan Dejon Badawi saat menggelar acara Coffe Morning bersama insan pers di Kantor Binjai 24 di Jalan Samanhudi, Pasar III, Kel Tanah Merah, Kec Binjai Selatan, Rabu (26/08/2020).

"Mari kita jaga kondusifitas menjelang atau sesudah pelaksanaan Pilkada Binjai," kata Dejon Badawi didampingi Pimred Binjai 24, Surya Darma (Ateng).

Dijelaskan Dejon, pertemuan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara kru Binjai 24 dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Kota Binjai. Sekaligus juga, kata Dejon, meminta saran serta dukungan dari seluruh rekan-rekan kepada media online Binjai 24 yang kini menjadi salah satu saluran informasi ternama di Kota Binjai.

"Kami di Binjai 24 ini kan masih tergolong baru, jadi mohon saran dan masukannya dari rekan-rekan semua, supaya kami bisa tetap menghadirkan referensi bacaan yang informatif dan teraktual," ujarnya.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini