-->
    |

Bupati Asahan Lakukan Peletakkan Plank Gedung Purnabakti PNS


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya melakukan peletakan Plank Gedung Purnabakti PNS Kabupaten Asahan di Komplek Perkantoran Terminal Madya Kisaran, persis sebelah kantor KONI, Selasa (18/08/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan Jhon Hardi Nasution, OPD, para Camat, pengurus dan anggota Purnabakti PNS Kabupaten Asahan.

Ketua Purnabakti PNS Asahan Moh Salim menyampaikan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan pertapakan tanah untuk pembangunan gedung Purnabakti PNS Asahan.

Salim juga mengatakan peletakkan Plank Gedung Purnabakti PNS merupakan langkah awal untuk pembangunan gedung Purnabakti nantinya.

Sementara Bupati menyampaikan dukungannya dalam mewujudkan pembangunan gedung Purnabakti PNS yang diawali dengan peletakan Plank Gedung Purnabakti PNS.

“Dengan akan dibangunnya Gedung Purnabakti PNS diharapkan dapat mempererat jalinan silaturrahmi yang telah banyak berbuat untuk negara dan bangsa," kata Bupati.

Purnabakti PNS Kabupaten Asahan berdiri sejak 15 Pebruari 2012 yang diprakarsai lima orang yaitu Mhd Sofyan Yoga, Irwan Mechta, Hasbi Simbolon, Syafruddin,AM dan Nurain Sastranegara (alm).(imc/adlin)


Komentar

Berita Terkini