|

Bobby - Aulia Sampaikan Terima Kasih Diberi Amanah PDIP Maju di Pilkada Medan


INILAHMEDAN -
Medan: Bakal calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas amanah yang dipercayakan kepadanya dan Aulia Rahman maju di Pilkada Medan 9 Desember mendatang.

"Terima kasih kepada Ketum PDIP Ibu Hj Megawati Soekarnoputri atas amanah yang dipercayakan kepada saya dan Aulia Rahman (maju di Pilkada Medan)," kata Muhammad Bobby Afif Nasution pada Pengumuman dan Penyerahan Rekomendasi Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak 2020 di Sekretariat PDIP Sumut, Selasa (11/08/2020).

Sebagaimana diketahui, Bobby adalah menantu Presiden Jokowi yang mengusung tagline 'Kolaborasi Medan Berkah' pada Pilkada Medan. Beliau berpasangan dengan Aulia Rahman yang merupakan kader Partai Gerindra. Aulia Rahman saat ini duduk sebagai anggota DPRD Medan.

"Amanah ini akan kami jalankan dengan tanggung jawab dan sekuat hati," kata Bobby.

Kata Bobby, tagline 'Kolaborasi Medan Berkah' dalam membangun Kota Medan terlahir dari semangat gotong royong Bung Karno.

"Semangat kolaborasi ini akan kita jadikan sebagai penguatan untuk membangun Kota Medan dengan penuh keberkahan. Jadi mari kita jadikan Pilkada, Medan ini untuk memenangkan kekuatan masyarakat," katanya. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini