|

Bangun Jembatan Tuti Dua Sicanang, Akhyar Optimis Desember 2020 Selesai


INILAHMEDAN - Medan: Setelah sembuh  dari  terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution kembali bertugas, Selasa (25/08/2020).

Akhyar langsung meninjau pembangunan Jembatan Titi Dua di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan. Pembangunan jembatan yang menghubungkan Kelurahan Belawan Sicanang dengan Kelurahan Belawan Bahari  ini ditargetkan selesai Desember 2020.

Peninjauan dilakukan Akhyar didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Zulfansyah, Camat Medan Belawan Ahmad SP beserta unsur Forkopimca Kecamatan Medan Belawan.

Akhyar kemudian meminta gambar konstruksi jembatan yang akan dibangun. Sambil melihat disain bangunan jembatan, Zulfansyah tampak memberikan sejumlah penjelasan, termasuk langkah-langkah yang akan dilakukan sehingga proses pembangunan jembatan nantinya dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Usai melihat disain pembangunan jembatan dan pejelasan Zulfansyah, Akhyar selanjutnya memberikan arahan kepada Kadis PU agar pekerjaan dapat selesai dengan baik.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini