-->
    |

10 Tahun Dipimpin Idaham, Binjai Miliki 200 Masjid


INILAHMEDAN - Binjai: Selama 10 tahun di bawah kepemimpinan Wali Kota HM Idaham, umat Muslim di Kota Binjai makin maju dan berkembang. Binjai kini telah memiliki 200 lebih masjid yang tersebar di 5 kecamatan.

Hal itu disampaikan HM Idaham saat menghadiri peringatan 1 Muharram 1442 Hijriah sekaligus Silaturahmi Akbar Alumni Ponpes Darul Arafah di Pendopo Umar Baki, Kamis (20/08/2020) malam.

Dalam kesempatan itu juga berlangsung prosesi pengukuhan pengurus DPC IKAPDA (Ikatan Alumni Pondok Pesantren Darul Arafah) periode 2020 -2025.

"Besar harapan saya ke depan para alumni Ponpes Darul Arafah dapat menjadi kader muda Islam yang selalu menjalankan nilai-nilai terkandung dalam Alquran dengan baik dan Istikomah," kata Idaham.

Ketua DPC IKAPDA Armaya Azmi mengatakan tujuan acara ini adalah untuk merajut tali ukhuwah dan saling membesarkan. Dia berpesan setiap lulusan santri Darul Arafah yang kini berkiprah di dunia pemerintahan hendaknya selalu amanah dalam mengemban tugasnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Ustadz Harun Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang hadir khususnya yang berasal dari Kota Binjai.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini