-->
    |

STKIP Budidaya Binjai Buka Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru


INILAHMEDAN - Binjai: STKIP Budidaya Binjai mulai membuka pendaftaran calon mahasiswa baru, kata Ketua Yayasan Perguruan STKIP Budidaya Binjai Ahmad Azra'i.

"Di tengah situasi pandemi Covid-19 jangan sampai menyurutkan semangat generasi muda untuk menimba ilmu ke jenjang yang lebih tinggi demi kemajuan bangsa dan negara," katanya saat ditemui di Kampus Budidaya Jalan Gaharu, Kel Jati Makmur, Kec Binjai Utara, Selasa (14/07/2020).

Azrai mengatakan STKIP Budidaya Binjai berdiri pada 1994. Sejak dibuka, Budidaya Binjai sudah menamatkan ribuan lulusan terbaik yang sebagian sudah bekerja sebagai guru, PNS dan para dosen di perguruan tinggi di Sumatera Utara dan juga ada yang di luar Pulau Sumatera.

"STKIP Budidaya merupakan yayasan yang legal, terakreditas B dan terdaftar di Kemenkumham serta sudah didaftarkan di Dinas Pendidikan," ucapnya.

Kata Azra'i, Sespel LLDIKTI menjelaskan bahwa STKIP Budidaya Binjai telah mengembangkan sayapnya ke Kabupaten Langkat.

Turut hadir dalam rapat perekrutan Calon Mahasiswa Baru (Camaru) di ruang rapat Kampus Budidaya Binjai antara lain Syafi'i Siregar, Rizaldi Nasution, Rosmadina Aziz (Pembina Yayasan STKIP Binjai), Ahmad Azra'i Aziz, Ketua Yayasan STKIP Budidaya Binjai M Yusuf, Partoyo Hs, Sutriadi, Muslim Sembiring, M Razali, (para pengurus yayasan), Irwan (Ketua), Seget Tartiyoso Wakil Bidang Akademik, Rabukit Damanik Wakil Bidang Administrasi dan Keuangan, Dodi Hermawan Syahputra Wakil Bidang Kemahasiswaan, para Prodi dan para dosen.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini