|

Satker Tim Medis Polda Sumut Terima Bansos


INILAHMEDAN - Medan : Sebanyak 125 paket bantuan sembako diserahkan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Risma Martuani Sormin berupa bantuan sosial (Bansos) kepada para tim medis, Jumat (03/07/20).

Bansos itu yang diberikan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68. Tim medis tersebut para istri Polisi ( Bhayangkari ) yang bertugas di Satuan Kerja (Satker) Polda Sumut.

Risma menyebutkan, paket yang diberikan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian kepada istri anggota Polisi yang bertugas sebagai tim medis menangani covid-19.

Dalam penanganan covid-19, Risma mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

" Ya, tetap kita harus menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan sebagai upaya pencegah pandemi corona dan menuju tatanan hidup baru (new normal life),” ungkapnya.

Menurutnya, kita semua berharap sembari berdoa agar wabah covid-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini