-->
    |

Salurkan Hobi Mancing, Pangkostrad Juara I


INILAHMEDAN - Sulsel : Pangkostrad Letjen Besar Harto Karyawan didampingi Pangdivif 3 Kostrad melaksanakan lomba memancing di kolam Saung Bahagia Yonif Para Raider 433/Julu Siri, Sambueja, Maros, Sulawesi Selatan pada Selasa (28/07/20).

Kegiatan tersebut sebelum menghadiri upacara Sertijab Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dari Mayjen Achmad Marzuki kepada Mayjen Wanti Waranei F Mamahit di Madivif 3 Kostrad, Pakatto Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (29/07/20).

Pelaksanaan memancing itu dimulai pada pukul 15.30 hingga 17.30 WITA yang diikuti oleh pejabat Pati Divif 3 Kostrad, para asisten Kaskostrad dan asisten Kasdivif 3 Kostrad.

Pangkostrad mengatakan hobby memancing adalah sesuatu yang menguji kesabaran dan ketenangan. Selain itu juga dengan kegiatan memancing merupakan salah satu sarana interaksi dan komunikasi antara prajurit.

Pangkostrad mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 433/Julu Siri yang telah menyiapkan sarana dan tempat pemancingan.

Selanjutnya Pangkostrad menyempatkan meninjau pembangunan pendopo di belakang Mayonif Para Raider 433/Julu Siri.

Panitia Lomba mengumumkan juara memancing yakni juara pertama diraih oleh Pangkostrad sebanyak 26 ekor ikan yang terberat 7.77Kg. Juara kedua diraih Aspers Kaskostrad sedangkan Juara ketiga diraih Kasdivif 3 Kostrad.  (rel/imc)

Komentar

Berita Terkini