|

Raker RSC, 20 Relawan Bekerja Cepat Sandingkan Rusdi ke Bobby


INILAHMEDAN - Medan: Tim relawan Rusdi Sinuraya Centre (RSC) bergerak cepat. Dalam upaya menyandingkan Bobby Nasution dengan Rusdi Sinuraya pada Pilkada Kota Medan Desember 2020 mendatang, RSC melaksakan Rapat Kerja (Raker) perdanauntuk menyusun program kerja.

Raker diikuti 20 relawan dan sejumlah organisasi massa (ormas) itu berlangsung di Rusdi Sinuraya Centre di Jalan Chrysant III Blok Barat Nomor 36, Kompleks Taman Setia Budi Indah (Tasbi), Rabu (15/07/2020).

"Raker ini untuk menyandingkan Rusdi Sinuraya sebagai Balon Wakil Wali Kota Medan agar bisa berpasangan dengan Balon Wali Kota Medan, Bobby Nasution pada Pilkada 2020 ini," ujar Ketua Rusdi Sinuraya Center, Joni Sitepu didampingi Rusdi Sinuraya usai kegiatan.

Menurutnya, para relawan dan ormas yang hadir ini sudah sejak lama dijalin dan dibina untuk menguatkan pasangan Bobby dan Rusdi. Langkah selanjutnya, sambung Jhoni, terus mensosialisasikan sosok Rusdi agar masyarakat semakin yakin kemampuannya untuk menata Kota Medan. Tak ketinggalan, tentu meningkatkan keyakinan masyarakat bahwa pasangan ini sangat layak untuk memimpin ibu kota Provinsi Sumut ini.

"Kami dukung Rusdi karena kinerjanya sudah sangat teruji saat memimpin Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan. Dari pencapaian PAD Rp300 juta meningkat menjadi Rp1,4 miliar. Tapi tiba-tiba beliau dicopot diduga karena unsur politis. Ketika digugat, putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memenangkannya, tapi Pemko Medan tidak menaati putusan itu dan mengajukan banding kembali," jabarnya.

Selain itu, lanjut mantan anggota DPRD Kota Medan tersebut, dukungan ke Rusdi karena sosoknya yang santun, latar belakangnya sebagai pengusaha, pernah mengikuti partai politik dan di pemerintahan.

"Jadi layak rasanya senioritas dan pengalaman Rusdi sebagai pengusaha serta birokrat berpasangan dengan sosok muda Bobby Nasution," pungkasnya.

Sementara, Rusdi berterima kasih atas dukungan yang diberikan dan raker ini langkah awal untuk bergerak lebih cepat dan terarah guna mencapai visi yang sama.

Rusdi juga mengaku, tim khususnya intens menjalin koordinasi dengan Bobby dan timnya. "Dengan demikian, bisa tercapai formulasi yang tepat dan solid untuk membangun Kota Medan yang lebih baik," tutupnya.(imc/bsk)

Ini Relawan Rusdi Sinuraya yang terus bekerja intens pada Pilkada 2020

- Gabungan Pedagang Sejahtera Kota Medan
- Pemuda Merga Silima Kota Medan
- DPD Appsindo Kota Medan
- Pendawa
- Rumah Komunikasi Lintas Agama
- Badan Komunikasi Masyarakat Tionghoa Kota Medan
- Anak Kampung PWS Pasundan
- Forum Komunikasi Warga Jawa
- Forum Komunikasi Medan Madani
- Forda UKM Kota Medan
- Ikatan Driver Medan Sumatera
- Gemma (Gerakan Muda Masjid) Kota Medan
- Pojokz Reborn Kota Medan
- BKPRMI Kota Medan
- Forum Pedagang Pasar Kampung Lalang
- Pedas (Pedagang Bersatu) Kota Medan


Komentar

Berita Terkini