-->
    |

PWI Langkat Sembelih Hewan Kurban


INILAHMEDAN - Stabat: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat me­nyem­belih hewan kurban pada Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/07/2020). Penyembalihan di lakukan di halaman belakang kantor PWI Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bi­ngai, Kecamatan Sta­bat, Kabupaten Langkat.

Satu ekor lembu ini meru­pakan pemberian dari mantan Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, yang da­ging kurbannya dibagikan kepada se­luruh ang­gota PWI, non PWI baik yang berasal dari media cetak harian maupun elektronik, serta masyarakat sekitarnya.

“Alhamdulillah berkat rahmat dan ridho Allah SWT, tahun ini PWI Langkat kembali lagi me­nyembelih lembu dari Bupati Langkat Ngo­gesa Sitepu. Nantinya kami yang membagikannya kepada ang­­gota PWI dan non PWI, serta masyarakat yang berada di sekitar kantor ,” ujar Ketua PWI Langkat Hery Pu­tra Ginting.

Hery didampingi Wakil Ketua Imam Fau­zi Hasibuan, Sekretaris Endang Junaidi, dan Bendahara M Wahyudi, bersama pengurus dan anggota lainnya mengucapkan terima ka­s­ih kepada Ngogesa Sitepu atas ke­peduliannya berbagi hewan kurban kepada jurnalis khususnya PWI Langkat.

Hery juga mengaku penyembelihan hewan kurban ini, merupakan ke­empat kalinya secara berturut-turut dilakukan di kantor PWI, di mana ini atas kepedulian Ngogesa Sitepu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Ngogesa Sitepu yang sangat peduli dengan wartawan khususnya PWI Langkat," ujarnya.(imc/bayu)




Komentar

Berita Terkini