-->
    |

Polda Sumut Giat Operasi Gratis Bibir Sumbing


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin menjenguk sekaligus memberikan tali asih kepada pasien operasi gratis bibir sumbing di RS Bhayangkara TK II Medan, Rabu (29/07/20).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan  HUT Bhayangkara ke 74. 

Kapolda didampingi para PjU Polda setiba di rumah sakit melaksanakan protokol kesehatan dan langsung menuju ruang ICU untuk menjenguk pasien yang telah melaksanakan operasi

Kehadiran Kapolda dan rombongan disambut oleh orang tua yang anaknya mendapat pelayanan gratis dari operasi bibir sumbing dan langit-langit mulut.

" Saya minta para dokter dan perawat menangani para pasien dengan baik hingga mereka recovery (sembuh)," ujarnya.

Kapolda juga memberi dukungan dan semangat kepada para anak yang menjalani operasi serta mendoakan mereka segera sembuh.

Tak lupa pula Kapolda memberikan tali asih berupa uang tunai, mainan serta bagi keluarga
.
" Hari ini Polda Sumut melaksanakan bakti sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74. Operasi ini diperuntukkan bagi kalangan yang membutuhkan dan gratis," jelasnya.

Jumlah pasien yang menjadi peserta operasi bibir sumbing dan celah langit-langit sebanyak 36 pasien. 27 orang telah melaksanakan operasi dan 9 lainnya pada hari itu.

Seluruh keluarga pasien menyampaikan terimakasih kepada Kapolda dengan adanya program bakti kesehatan tersebut. Dimana 

anak-anak mereka mendapat pelayanan operasi dengan gratis serta dilayani oleh para dokter dan perawat dengan baik. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini