|

PKC PMII Lakukan Kunjungan Silaturahmi Bersama Pangdam I/BB


INILAHMEDAN - Medan : Pengurus Koordinator Cabang Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Aziansyah Hasibuan beserta rombongan melakukan kunjungan sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen Irwansyah, Jumat (17/0720).

Bertempat  di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB pengurus PKC PMII menyampaikan terima kasih kepada Pangdam yang telah berkenan menerima dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Dikatakan, dalam kunjungan tersebut selain menjalin silahturahmi dengan Pangdam, PKC PMII juga akan berkoordinasi dan menyamakan persepsi dengan melihat kondisi masyarakat, pemuda dan mahasiswa dalam menghadapi Pilkada serentak di Sumut.

Pangdam I/BB menyampaikan selalu mendukung kegiatan PKC PMII Sumut dalam rangka terciptanya kondisi Sumut yang kondusif menjelang Pilkada serentak di Sumut.

" Biarlah melalui pertemuan seperti ini dapat terjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan dan kekondusifan kota Medan tentunya,"  ujar Pangdam.

Turut hadir mendampingi Pangdam, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Kabintaldam I/BB. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini