-->
    |

Pangdam I/BB Giat Sertijab Aslog Kasdam dan Kabekangdam


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen Irwansyah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Aslog Kasdam  dan Kabekangdam I/BB di gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (09/07/20).

Pangdam mengatakan prosesi Sertijab Aslog dan Kabekangdam I/Bukit Barisan merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD.

" Serah terima jabatan ini dilakukan secara berkesinambungan guna meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan integritas kepemimpinan para perwira dalam mengembangkan manajemen organisasi yang lebih efektif dan efisien, sehingga berguna bagi kemajuan TNI AD, khususnya Kodam I/BB," sebutnya.

Pangdam juga mengatakan, serah terima jabatan Asisten Logistik yang membantu tugas Pangdam dengan tanggung jawab menyelenggarakan kegiatan fungsi staf umum di bidang logistik.

" Meliputi pembinaan materiil, fasilitas dan jasa logistik serta administrasi pembinaan logistik," ujarnya.

Begitu pula dengan Kabekangdam sebagai badan pelaksana membantu tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan di bidang pembekalan dan angkutan. Yaitu mengadakan pelayanan jasa, pemeliharaan bekal materiil pembekalan angkutan dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam.

" Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel M Irfan Affandi, Kolonel Asep Sumpeno, masing-masing beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini. Semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya," imbuhnya.

Dengan ucapan sama, lanjut Pangdam, ia sampaikan selamat datang di Kodam I/Bukit Barisan kepada Kolonel Anri Andriana,  Kolonel Unwi Danuryanto beserta istri.

" Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat kepada saudara untuk mengemban tugas sebagai Aslog Kasdam dan Kabekangdam I/Bukit Barisan," tuturnya. 

Kiranya jabatan yang diemban, selain sebagai jenjang karier juga dapat dijadikan sebagai media pengabdian yang tulus untuk bangsa dan negara yang kita cintai bersama.

Turut hadir Kasdam I/BB Brigjen Didied Pramudito, Irdam I/BB Brigjen Gamal Haryo Putro, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen  John Sihombing, LO TNI AL, AU, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat BS wilayah Medan dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini