-->
    |

Kazidam I/BB Pimpin Mutasi 3 Dandenzibang


INILAHMEDAN - Medan : Kepala Zeni Kodam I/Bukit Barisan Kolonel Tri Rahardjo memimpin penyerahan jabatan Dandenzibang 3/I Medan, Dandenzibang 4/I Sibolga serta Dandenzibang 5/I Padang, Kamis (30/07/20).

Kegiatan itu digelar di Aula Zidam I/BB dirangkai dengan laporan korps pindah satuan serta penyambutan Satgas Apter dari daerah penugasan.

Kazidam I/BB menjelaskan, tiga pejabat yang akan melaksanakan mutasi ini karena baru selesai mengikuti Dikreg Seskoad LVIII TA 2020.

" Artinya, ini merupakan suatu prestasi bagi Zidam I/BB dan khususnya bagi yang bersangkutan untuk menuju jenjang karir yang lebih tinggi termasuk juga Letkol Titan Jatmiko yang akan menjadi Dandim 0308/Padang Pariaman," jelasnya.

Ia menyebutkan, pada dasarnya mutasi dan perpindahan personel maupun pergeseran jabatan di jajaran TNI AD adalah hal yang   biasa serta akan dialami bersama sesuai dengan dinamika kebutuhan organisasi.           

Selain ke butuhan organisasi, mutasi/perpindahan maupun pergeseran personel juga tidak terlepas dari segi pembinaan personel dalam rangka pengembangan karir yang bersangkutan serta memberi kesempatan untuk menambah wawasan dan pengalaman tugas baru.

" Saya selaku Kazidam I/BB beserta seluruh warga Zidam mengucapkan selamat kepada Letkol Indra Prakarsa, Letkol Titan Jatmiko, Mayor Edward R Samuel, Mayor Alpi Fahrudin Nur, masing-masing atas jabatan baru dan untuk Mayor Theodurus Sambua, selamat bergabung di Zidam I/BB," pungkasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini