-->
    |

Bupati Asahan Hadiri Syukuran HUT ke-74 Bhayangkara di Polres


INILAHMEDAN - Asahan: Polres Asahan menggelar syukuran HUT ke-74 Bhayangkara bersama unsur Forkopimda Asahan di aula Wira Satya Polres Asahan, Rabu (01/07/2020).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 ini mengambil tema "Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif".

Tema ini, kata Kapolres, sangat relevan dengan meningkatnya kegiatan kepolisian yang memerlukan strategi kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan gangguan Kamtibmas serta permasalahan sosial yang terjadi dalam masyarakat.

Untuk menumbuhkembangkan strategi kemitraan ini, kata dia, syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-72 dilaksanakan di seluruh jajaran Polri secara sederhana.

Sejak wabah pandemi Covid-19 melanda, Polres Asahan sudah melakukan kegiatan kemanusiaan dan puncaknya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah, pajak dan pasar serta bakti sosial berupa gotong royong di rumah ibadah dan pasar/pajak yang ada di Asahan, pemberian sembako dan masker kepada masyarakat. Kemudian pemberian SIM gratis kepada masyarakat yang lahir tanggal 01 Juli.

Hadir pada syukuran itu Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan (Kasup Dempom).(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini