-->
    |

HH Ditangkap Diduga Terkait Prostitusi Kalangan Artis


INILAHMEDAN - Medan: Artis muda FTV berinisial HH (23) diamankan petugas Polrestabes Medan diduga terkait prostitusi dikalangan artis yang menyeret namanya. Di akun Instagramnya, ramai netizen mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

Seperti pemberitaan, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan mengamankan HH bersama R di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam.

Polisi mengungkap identitas pria yang ditangkap bersama artis FTV HH di sebuah hotel di Medan. Pria itu disebut sebagai karyawan hotel. Apakah dia pemesan jasa prostitusi?

Inisial pria tersebut adalah R, berusia 35 tahun. Dia diamankan bersama HH pada Minggu malam di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

"Dia diamankan bersama dengan R (35), warga Kota Medan, yang bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu hotel di kawasan Medan Barat," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing. Senin (13/07/2020).

Dari penyelidikan awal, Martuasah menyebutkan HH dipesan oleh R dari salah seorang muncikari di Jakarta.

"Kami mendapatkan informasi kalau yang bersangkutan berkomunikasi dengan salah satu muncikari di Jakarta untuk mendatangkan artis," ujarnya.

Di bagian lain, saat ditangkap polisi artis FTV, HH dalam kondisi tak berbusana lengkap.

"Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Senin (13/07/20).

Dia mengatakan HH masih berstatus sebagai saksi. Polisi masih melakukan pemeriksaan. "Masih saksi," ucapnya.

Polisi juga masih menelusuri soal dugaan mucikari yang mendatangkan HH dan telah memeriksa tiga orang.

Melansir detikcom, ketika menghubungi pengacara Hana Hanifah, Machi, yang menangani kasus dugaan penganiayaan Nabilla Aprillya.

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi diduga menimpa klien saya sdri HH. Prinsipnya saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh adalah tidak benar adanya," sebutnya lewat pesan singkat.

Dalam pesan singkatnya itu juga dikatakan, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan.

Dan dirinya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu sehingga belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi perkara.

"Namun nanti ketika saatnya saya telah resmi mendapatkan kuasa dari HH, maka saya pastikan saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media," lanjutnya.

Manajer Hana Hanifah, Nicco, juga memberikan konfirmasi bahwa tadi malam masih berkomunikasi dengan Hana Hanifah.

"Terakhir saya berkomunikasi sama dia jam setengah 12 malam masih di Jakarta, saya video call. Saya habis syuting YouTube kemarin," kata Nicco melalui telepon. (***/imc)

Komentar

Berita Terkini