|

FKWJ Sumut-Medan Dukung Penuh Rusdi Sinuraya di Pilkada Medan


INILAHMEDAN - Medan: Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Nusantara, satu-satunya organisasi suku Jawa yang memiliki DPP di Yogyakarta di bawah binaan Sri Sultan Hamengkubuwono X mendukung penuh pencalonan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Wali Kota Medan.

Sosok Rusdi Sinuraya yang ‘Jowo Pikirnya’ menguatkan tekad Ketua Umum FKWJ, Mbah Jamin Sumitro dan seluruh pengurus Sumatera Utara untuk memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Wali Kota Medan.

“Pribadinya Rusdi Sinuraya itu ‘Jowo pikiranya’. Artinya ia mengerti seluruh suku dan seluruh etnis. Ia mengerti siapa yang susah mana yang tidak susah,” ujar Mbah Jamin Sumitro, Jumat (03/07/2020).

Mbah Jamin mengungkapkan hal itu didampingi Ketua DPD Kota Medan, Dharmawan, Ketua Relawan FKWJ Sumut Irianto bersama seluruh pengurus FKWJ Sumut.

“Rusdi Sinuraya merupakan Dewan Pembina FKWJ Nusantara (Sumut) yang memiliki prestasi sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan dalam menata dan mengelola 53 pasar yang ada di Kota Medan,” ujar Mbah Jamin Sumitro.

Dijelaskannya, Ketum FKWJ Sumut dan DPD FKWJ Medan mendukung penuh Rusdi Sinuraya karena berkepribadian baik.

Mbah Jamin menegaskan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution perlu mempertimbangkan Rusdi Sinuraya sebagai calon Wakil Wali Kota Medan.

"Pasangan ini kami nilai adalah putra terbaik memimpin Kota Medan," tegasnya.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini