-->
    |

FKMM: Medan Butuh Pekerja Keras, Ulet dan Agamais Seperti Rusdi Sinuraya


INILAHMEDAN - Medan: Belasan pengurus Keluarga Besar Forum Komunikasi Medan Madani (FKMM) mendukung Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Wali Kota Medan.

Organisasi lintas agama dan suku ini meyakini Kota Medan membutuhkan sosok pekerja keras, ulet dan agamais sebagaimana yang ada pada Rusdi Sinuraya.

"Kami melihat dari track recordnya Rusdi Sinuraya dalam memajukan PD Pasar Kota Medan. Saat ini Medan membutuhkan sosok Rusdi Sinuraya dalam membangun kota ini agar lebih maju lagi," ungkap Ketua Umum FKMM Ryan Sembiring didampingi seluruh pengurus.

Selain itu, kata dia, sikap Rusdi yang komunikatif, menurut Ryan, diyakini mampu membangun Medan. “Jadi kami keluarga besar FKMM mendukungnya menjadi Wakil Wali Kota Medan. Terlebih niat Rusdi Sinuraya untuk membangun dan memajukan Kota Medan cukup kuat,” tuturnya.

Ketua FKMM, Samsul Rizal Damanik menambahkan kedatangannya untuk bersilahturahmi sekaligus mendukung Rusdi Sinuraya maju sebagai Wakil Walikota Medan.

“Dia pekerja keras, ulet, dan punya prinsip. Kami juga sudah melihat prestasinya di pemerintahan,” ujar Rizal.

Menurutnya, kalau Rusdi Sinuraya terpilih sebagai Wakil Wali Kota Medan, dia yakin Rusdi akan amanah dalam menjalankan tugasnya.

Selain Ketum FKMM, Ryan Sembiring, terlihat hadir dalam silaturahmi tersebut Sekretaris M Adzan Miraza, Bendahara Andini Junaita Tarigan, Wakil Sekretaris Evani Harefa, Wasekjen Rudy Harjono, Wakil Bendahara Mesliwati Sitohang, Wakil Ketua Junaidi Tarigan dan pengurus lainnya.

Sebagaimana diketahui, FKMM adalah tim grassroot/akar rumput Rusdi Sinuraya dari seluruh etnis dan suku. Hingga saat ini sudah ada di 21 kecamatan, 151 kelurahan serta 1.000 ranting/lingkungan. Diharapkan September 2020 ada di 2001 kepling yang di setiap kepling ada anak rantingnya. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini