-->
    |

Bupati Siap Jelaskan ke Publik Keberhasilan Pemkab Karo Raih WTP dari BPK


INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana siap menjelaskan proses keberhasilan Pemkab Karo dalam meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI Perwakilan Medan lewat zoom meeting guna menjawab adanya pro kontra di tengah-tengah masyarakat.

"Kita akan jawab beragam pertanyaan dan penilaian terhadap keberhasilan Pemkab Karo dalam meraih WTP ini, karena ada yang mengait-ngaitkan dengan SiKPA dan KKN," ujar Terkelin Brahmana kepada wartawan, Jumat (10/07/2020) di Kabanjahe.

Dalam zoom meeting itu nantinya, ujar Terkelin, sesuai undangan kepada Pemkab Karo, akan dihadiri sejumlah tokoh akademisi, tokoh agama, tokoh cendekiawan dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam Group "Kita Bisa Ubah Karo".

Menurut dia, sangat wajar terjadi beda pendapat di tengah-tengah masyarakat. Tapi jangan menghakimi. Ini yang perlu ditekankan Group "Kita Bisa Ubah Karo" dalam acara tayangan zoom meeting nantinya.

"Momen seperti ini akan kita pupuk terus agar masyarakat tahu bahwa Pemkab Karo selalu bekerja berdasarkan regulasi dan aturan, sehingga isu yang negatif bisa terbantahkan," katanya.

Menurut Terkelin, apapun yang dikerjakan Pemkab Karo sudah pasti menuai protes dan kritikan. "Filosofi ini harus dipahami, jadi jangan pernah heran di alam demokrasi, belum tentu yang dianggap berhasil dalam pekerjaan, bisa saja orang menilainya suatu kegagalan," katanya.

Berkaitan dengan itu, Terkelin mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang andil dalam acara yang bertema "WTP, Silpa dan KKN" yang diselenggarakan, Sabtu, 11 Juli 2020, pukul 19 lewat zoom meeting.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini