|

Bupati Asahan Silaturahmi Dengan PKKA


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya bersama rombongan menghadiri silaturahmi Persaudaraan Komunitas Kristiani Asahan (PKKA) di Sopo Godang Adian Nalambok Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu (25/07/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat Kristen, tokoh pemuda, tokoh marga dari berbagai etnis seperti Batak Toba, Karo, Simalungun, Pakpak dan Nias.

Ketua PKKA Victor Aruan mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas kesempatannya hadir. Dia mengatakan masyarakat Kristiani di Asahan siap membantu dan mendukung segala program pemerintah dalam mewujudkan visi misi menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Victor juga berharap kepemimpinan H Surya sebagai Bupati Asahan dapat berlanjut di masa yang akan datang.

Bupati juga memberikan apresiasi atas kesediaan masyarakat Kristiani dalam mendukung program Pemkab Asahan. Beliau juga mengatakan Pemkab Asahan tetap memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan nilai-nilai religius dari setiap pemeluk agama yang ada di Asahan.

"Saat ini Pemkab Asahan sedang memproses realisasi pembangunan pemakaman umat Kristiani di Kecamatan Pulau Rakyat. Mari kita sama-sama berdoa agar proses tersebut dapat berjalan lancar dan tidak mendapat halangan,” ujar Bupati.

Beliau juga berharap kepada anggota legislatif baik yang ada di DPRD Asahan maupun DPRD Sumatera Utara yang mewakili umat Kristiani untuk terus bekerja sama dalam meningkatkan program-program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan pengembangan umat Kristiani di Asahan.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini