-->
    |

Bupati Asahan Hadiri Sunat massal di Kelurahan Sentang


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya menghadiri acara sunatan massal yang dilaksanakan masyarakat Kelurahan Sentang bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, Kamis (02/07/2020).

Kegiatan itu digelar di Jalan Langsat, Lk V, Kel Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, di kediaman Sri Asrina.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan kegiatan sunatan massal ini terlaksana berkat kerja sama masyarakat Kelurahan Sentang dengan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur. Dan dan tidak terlepas juga dari kepedulian semua pihak.

Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan membantu masyarakat terutama masyarakat yang tergolong ekonomi kurang mampu.

Bupati berharap kegiatan sunatan massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal menjadi anak-anak yang sukses dan generasi yang berbakti kepada agama, bangsa dan negara.

Bupati juga menyerahkan sebanyak 123 Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang diterima secara simbolis kepada 10 orang dari 871 Kartu KIS untuk Kecamatan Kisaran Timur.

Kemudian diserahkan juga bantuan untuk kaum duafa 10 orang, dan bantuan kepada anak-anak yang melaksanakan sunat massal 20 orang.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini