-->
    |

Brigjen Mardiaz : Walau Belajar Dari Rumah, Integritas Tetap Dijaga


INILAHMEDAN - Banten : Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto menggelar apel pemberangkatan para peserta pendidikan SIP angakatan ke-49 2020 tahap II dan III di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Polri Jalan Bhayangkara Sukabumi, Senin (20/07/20).

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian bingkisan dari Ketua Cabang Bhayangkari 04 Irwanda Anastasia berupa vitamin, masker, hand sanitizer dan madu untuk menjaga kesehatan peserta didik selama dalam perjalanan.

Dimana hal itu menunjukkan perhatian seluruh Bhayangkari Setukpa kepada para peserta didik agar selalu dalam keadaan sehat dan prima.

Dalam amanatnya, Brigjen Mardiaz menyampaikan bahwa selama melaksanakan pembelajaran secara daring dari rumah, seluruh peserta didik harus tetap menjaga integritas.

" Artinya program pembelajaran jarak jauh tidak berarti mengurangi kualitas pengetahuan yang akan diterima," katanya.

Menurutnya, para tenaga pendidik juga akan menyiapkan modul pelajaran yang tersisa dengan metode pembelajaran jarak jauh.

Sebelumnya telah dilaksanakan malam bahagia yang dihadiri oleh seluruh peserta didik dan para pembina Setukpa Polri yang menghadirkan motivator kondang KH Ridean Muhamad Yusuf.

KH Ridean mengajak untuk memancarkan energi positif dalam diri sendiri dan orang lain.

Kasetukpa Polri menyampaikan salam kepada seluruh keluarga dan mendoakan agar seluruh peserta didik selamat sampai di tempat tujuan. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini