-->
    |

Binjai Butuh Pemuda LIRA Peduli Masyarakat


INILAHMEDAN - Binjai: Keberadaan Pemuda LIRA di Kota Binjai sangat dibutuhkan untuk membantu masyarakat yang sedang menghadapi berbagai persoalan sosial. Sehingga tak salah kalau Pemuda LIRA dapat menjadi contoh yang baik untuk organisasi kepemudaan.

"Mereka itu (Pemuda LIRA) memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sehingga saya berharap Pemuda LIRA selalu eksis dalam membantu masyarakat. Dan juga dapat menjadi jembatan antara Pemko Binjai dengan masyarakat," kata Wali Kota Binjai HM Idaham saat ditemui usai menerima audiensi para pengurus Pemuda LIRA Kota Binjai di BalaiKota, Selasa (14/07/2020).

Menurut Idaham, disaat situasi pandemi Covid-19 seperti ini sangat dibutuhkan pemuda-pemuda yang memiliki rasa kepedulian untuk membantu sesama. Hal itu sudah dibuktikan oleh Pemuda LIRA yang selalu turun membantu masyarakat.

"Saya sangat apresiasi dengan Pemuda LIRA dan semoga pelantikan nantinya akan berlangsung lancar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda LIRA Kota Binjai Rafik Melayu menjelaskan maksud dari kedatangan mereka untuk memberitahukan rencana pelantikan yang akan berlangsung pada 7 Agustus mendatang.

"Kami Pemuda LIRA akan mendukung penuh program Pemko Binjai dan siap bersinergi untuk menjadikan Kota Binjai menjadi kota idaman yang cerdas dan mandiri," katanya.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini