|

Bersama Ketua Persit Pangdam I/BB Lakukan Kunker Di Simalungun


INILAHMEDAN - Pematang Siantar : Pangdam I/BB Mayjen Irwansyah bersama Ketua Persit KCK PD I/BB Neneng Irwansyah serta didampingi beberapa PJU Kodam melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Yonif 122/TS Brigif 7/RR Pematangsiantar Kabupaten Simalungun, Selasa (28/07/20).

Dalam Kunker itu, Pangdam dan rombongan disambut Danyonif 122/TS Mayor Raden Henra Sukmadjibrata. Pangdam I/BB,  kunjungannya untuk bertatap muka sekaligus melihat secara dekat kondisi para prajurit. 

" Kondisi wilayah yang kondusif ini salah satunya berkat soliditas dan sinergitas yang terjalin baik dengan Polri dan aparat pemerintah bersama segenap komponen bangsa di wilayah kota pematangsiantar. Oleh karenanya, saya berharap soliditas dan sinergitas ini dapat kita pertahankan, bahkan kita tingkatkan dimasa-masa mendatang," katanya.

Ia berharap kondisi wilayah yang sudah kondusif dan juga netralitas TNI tetap terjaga sampai dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang akan datang.

" Saya mengharapkan kepada seluruh prajurit Yonif 122/TS untuk lebih meningkatkan profesionalisme kalian sebagai satuan tempur," sebutnya.

Ia menambahkan agar tetap menjalin komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah kota Pematangsiantar dan sekitarnya.

" Jangan pernah bermain-main dengan narkoba, karena selain merusak kariermu, sanksi hukum sudah jelas, yaitu pemberhentian dengan tidak hormat. Sayangi karier dan keluargamu," imbuhnya.

Pangdam mengajak semua pihak, terutama keluarga besar TNI untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam memerangi covid-19. Dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat.

" Dengan senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini