-->
    |

Berpura Beli Rokok, Tukang Doorsmeer Sikat Dua Tabung Gas


INILAHMEDAN - Delitua : Meski sudah bekerja sebagai tukang doorsmeer mobil, masih juga mencuri dua tabung gas elpiji 3 Kg, Senin (06/07/20).

" Jadi modus pelaku yang bernama Udin (20) tersebut berpura-pura membeli rokok di kedai Saprida (50) di Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor," ujar Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim Iptu Immanuel Ginting, Senin (06/07/20).

Ia mengatakan, warga Jalan Rotan, Kecamatan Pancur Batu itu saat melakukan aksinya bersama temannya. Ketika temannya membeli rokok, pelaku mengambil dua tabung gas lalu keduanya kabur dengan mengendarai sepeda motor.

" Korban kemudian mengadu dan melapor ke Polsek," katanya.

Dari laporan tersebut, lanjutnya, Panit Luar Ipda Elia Karo-Karo langsung menuju ke TKP dan menemui pelaku di tempatnya bekerja.

" Tak lama setelah menerima pengaduan korban, pelaku kita temui untuk diminta keterangannya. Setelah yang bersangkutan mengaku, kita memboyongnya ke komando," jelasnya.

Dihadapan petugas, menurutnya, pelaku menjelaskan bahwasanya perbuatan itu dilakukan berdua dengan temannya. Namun, temannya itu masih belum ditemukan.

" Kini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek untuk penyelidikan dan proses lebih lanjut dalam mempertanggungjawabkan perbuatannya," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini