-->
    |

Alumni SD TP Supen Ardi Rapatkan Barisan Dukung Rusdi Sinuraya di Pilkada Medan


INILAHMEDAN - Medan: Belasan perwakilan Keluarga Besar alumni Sekolah Dasar (SD) Taman Pendidikan (TP) Supen Ardi medukung dan memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Wali Kota Medan.

Sekolah itu pada masanya merupakan sekolah favorit karena selalu menjuarai lomba Gerak Jalan dan Drum Band.

Dukungan itu disampaikan
Destama Wibawa Putra, yang merupakan anak pemilik SD Supen Ardi. Putra merupakan tamatan 1981 di sekolah itu.

"Kedatangan kami ke Rusdi Sinuraya Centre untuk memberikan dukungan kepada Abanganda Rusdi Sinuraya yang juga alumni SD TP Supen Ardi untuk menjadi Wakil Wali Kota Medan," kata Putra, Selasa (07/07/2020).

Putra menambahkan, alasan alumni mendukung Rusdi Sinuraya karena melihat sosoknya yang baik di mata masyarakat sehingga ada keyakinan dari alumni kalau Rusdi dapat membangun Kota Medan ke arah yang lebih baik.

"Masa sekolah dulu, Rusdi Sinuraya baik dalam pergaulannya. Di mata masyarakat dia juga baik.

“Alhamdulillah, kala masa sekolah dulu, Bang Rusdi Sinuraya baik dalam pergaulannya. Saat menjabat Dirut PD Pasar sangat baik. Jadi kami dari alumni SD TP Supen Ardi mendukung penuh Abangda Rusdi menjadi Wakil Wali Kota Medan,” tegasnya.

Putra juga mengajak seluruh alumni SD TP Supen Ardi untuk merapatkan barisan mendukung Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Wali Kota Medan.

“Ayo seluruh alumni untuk merapatkan barisan mendukung dan memenangkan Rusdi Sinuraya pada Pilkada Medan," ajaknya.

Sementara Rusdi Sinuraya sangat berterima kasih atas kedatangan dan dukungan alumni SD TP Supen Ardi.

“Saya sangat terharu
dan berterima kasih atas kedatangan alumni SD TP Supen Ardi. Saya lahir Tahun 1963, saya masuk SD tahun 1970, jadi kalau dihitung sudah 50 tahun. Dukungan ini membuat semangat bagi saya," katanya.

Rusdi Sinuraya adalah anak Medan yang besar di Jalan Pasundan Medan. Pertama bersekolah di Sekolah Dasar (SD) TP Supen Ardi pada 1970, kemudian melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Medan pada 1976. Lalu melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri XI Medan. Dan akhirnya ia menyelesaikan Kuliah di Universitas Dharma Agung Fakultas Ekonomi Akutansi.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini