-->
    |

Akhyar Ajak Kaum Milenial Bangun Medan Berkarakter


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyapa seluruh anak Medan dan kaum milenial Medan melalui channel Youtube Medan Berkarakter yang bertepatan dengan launchingnya channel tersebut pada Selasa (21/07/2020) malam.

Channel Medan Berkarakter ini ditujukan untuk membangkitkan kembali karakter anak Medan serta menampung aspirasi kaum milenial Kota Medan dengan berbagai kreativitas dan inovasinya.

Akhyar mengatakan anak Medan memiliki karakternya sendiri. Ciri dan karakter anak Medan bukanlah kasar melainkan berani. Berani menampilkan kemampuan dirinya, percaya diri dan mampu menunjukkan bahwa "aku bisa".
"Anak Medan itu berani, berani untuk menunjukkan aku bisa lebih hebat dari orang lain, itu adalah karakter dasar orang Medan. Itulah yang harus kita bangun. Ayo anak-anakku sekalian, anak-anak Medan, anak-anak muda, kita bersama-sama membangun Kota Medan menunjukkan karakter kita," ucap Akhyar menggebu-gebu.

Acara yang menampilkan dialog Plt Wali Kota Medan tersebut dengan Host Suwandi Purba berjalan dengan suasana penuh keakraban. Perbincangan ringan seputar cerita kehidupan pribadi mulai dari hobi hingga kecintaannya akan dunia persepakbolaan yang akhirnya membentuk karakternya seperti sekarang ini. Ketika Suwandi Purba menanyakan klub sepak bola favorit mulai dari tingkat nasional hingga dunia, Akhyar mantap menjawab PSMS, Negara Jerman Barat dan Liverpool.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini