-->
    |

Akhiri Kunker Di Toba, Kapolda Bersepeda Menuju Asahan


INILAHMEDAN - Toba : Mengakhiri kunjungan kerjanya (kunker), Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin bersama pejabat utama dan para Kapolres bersepeda dari Kabupaten Toba menuju Inalum, Asahan, Sabtu (25/07/20).

Sebelum menempuh jarak lebih kurang 37 Km tersebut, Kapolda beserta rombongan melaksanakan peregangan otot sekaligus pemanasan terlebih dahulu di Mapolres Tobasa.

" Kegiatan bersepeda ini untuk meningkatkan immun tubuh dan untuk kesehatan. Bukan untuk kompetensi juara," katanya kepada 57 personil yang turut serta mendampingi.

Menurut dia, olahraga bersepeda sangat bagus buat kaum adam. Pasalnya, olahraga gowes ini dapat mencegah penyakit prostat.

"Olah raga ini sangat banyak manfaatnya khususnya bagi laki-laki. Salah satu manfaatnya mencegah penyakit prostat," sebutnya.

Ia sengaja mengajak para PJU dan Kapolres bersepeda agar tampak lebih sehat. " Supaya seluruh anak buah sehat semua," ucapnya.

Bahkan ia juga mengajak masyarakat untuk bersepeda agar meningkatkan immun dimasa pandemi covid-19 saat ini. " Dan juga menyehatkan masyarakat," jelasnya.

Kapolda menyarankan kepada para peserta yang mengikuti olahraga untuk tidak memaksakan diri. Sebab, medan yang dilewati penuh tanjakan. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini