-->
    |

Sepasang Kekasih Ditemukan Pingsan di Mobil Dalam Keadaan Telanjang


INILAHMEDAN - Asahan: Warga Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, mendadak heboh, Kamis (04/06/2020) malam.

Kehebohan terjadi setelah ditemukannya seorang pria bersama teman wanitanya dalam keadaan pingsan di dalam mobil Innova BK 1746 BC di jalan lintas pabrik benang sekitar pukul 23.00 WIB. Pasangan didapati dalam keadaan telanjang (bugil).

"Kutengok ada perempuan dan laki-laki di dalam mobil itu. Keadaannya telanjang bang," kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Beberapa warga lainnya mengatakan mobil tersebut terparkir sejak pukul 18.00 WIB. Warga mengira mobil tersebut parkir hanya sebentar. Namun hingga larut malam mobil itu masih berada di lokasi tersebut.

Warga yang curiga lalu mencoba mendekat. Diintip dari kaca mobil, ternyata ada dua orang (sepasang) di dalam mobil dengan kondisi pingsan. Warga langsung membuka paksa pintu mobil. Teman wanitanya dalam kondisi telanjang bulat.

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Asahan. Kemudian pasangan itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran.

Informasi diperoleh, pasangan yang ditemukan di dalam mobil tersebut berinisial ZL dan IH. Kabarnya keduanya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dokter jaga ruang IGD RSU HAMS Kisaran Faisal Muslim saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, keduanya kemungkinan keracunan AC mobil sehingga tidak sadarkan diri.

“Dugaan awal mereka keracunan AC mobil. Kedua pasien sekarang masih dalam keadaan koma," katanya.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini