|

Satu Tersangka Pengedar SS Tewas Saat Diringkus


INILAHMEDAN - Medan : Seorang dari dua tersangka pengedar narkoba tewas ditembak petugas saat diringkus Sat Narkoba Polrestabes Medan.

" Ada dua tersangka dalam kasus ini namun satu diantaranya kita tindak tegas, keras, terarah dan terukur akibat melawan petugas ketika akan ditangkap yang berinisial DS,” ujar Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin di Rumkit Bhayangkara TK II Medan, Selasa (02/06/20).

Dalam keterangan persnya itu, Kapolda Irjen Martuani bersama Direktur Narkoba Polda Sumut, Kabid Humas, Kabid Labfor, Karumkit TK II Medan dan Kapolrestabes Medan.

Ia juga mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan beserta jajarannya yang berupaya keras dalam mengungkap peredaran narkotika di Sumut.

" Sedangkan seorang tersangka lagi yakni berinisial IL kita amankan dengan barang bukti 35 Kg sabu dikemas bungkus teh cina berwarna hijau," jelasnya.

Ia berharap agar kedepan awak media dan masyarakat turut membantu pemerintah memberantas peredaran narkotika di Sumut dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

Menurut Kapolda, dari keseluruhan barang bukti diamanakan berarti telah menyelamatkan 350.000 generasi muda. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini